Welcome Note

Da Dreamin Girl Said Welcome... Annyeong Haseyoo... Ohayoo Gozaimasu... Ni Hao... Yeoboseo....

Rabu, 04 Juli 2012

Puciiinnkkk!

My oh my... sekarang gue lagi pusing berat antara dua pilihan mo lanjut kuliah or enggak. sebenernya sudah lama banget gue mau kuliah jurusan Bahasa, tapi enggak kesampaian sampe gue udah lulus dari jurusan yang lain. Nah ceritanya, karena gue sekarang jadi K-poppers, gue pengen banget kuliah Bahasa Korea. Tapi... masak kalo S2 cuma studi literature ajah? Gue pengen yang tentang bahasa gitu. Nah, adanya D3. Ini kacau abis deh, masa dari S1 ke D3. Pusing deh gue. Temen-temen sih bilang lanjutin S2 aja atau kursus, tapi gue pengen kuliah lagii... hikss.... sampe gue curhat sekarang ini, masih belom ambil keputusan deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar