Welcome Note

Da Dreamin Girl Said Welcome... Annyeong Haseyoo... Ohayoo Gozaimasu... Ni Hao... Yeoboseo....

Senin, 12 April 2010

Belajar Bikin Blog

Sebenernya dah lamaaaaaa.... banget pengen punya blog, tapi selalu dan selalu saja banyak hambatannya. Gak ngerti cara bikinlah (dasar gaptek!)... gak tau blog yang gratislah (dasar kere!)... gak bisa ke warnet lah (jauh bangets!)... gak punya modemlah (ada yang mo beliin?)... pokoknya lah...lah... yang lain deh (?!?!)
Tapi kini... gue punya blog...gue punya blog... GUE PUNYA BLOG! (sekali lagi deh) GUEE PUUNYYAAA BLOOGSSS!!!! (hehehe... puasss) (nafas)
Walopun masih pusing 17 keliling (1-nya ga sengaja ke ketik lho!) gimana bikin blog gue jadi bagus banget (mungkinkah? mungkin aja lah) tapi gue akan berjuang untuk bikin cerita-cerita menarik and guee bangets deh (sok alay loh!)
So... Welcome my blogs, god bye my diary (ada yang mo diary bekas?)
I'll try to do my best buat nulis blogs dengan indah...dah...dah...
Waduh, sudah dulu ya teman-teman... hansip sudah ngejar-ngejar tuh... maklum barusan sudah mengganggu ketenangan masyarakat ... hehehe... Kabuuuuuuurrrrr.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar