Welcome Note

Da Dreamin Girl Said Welcome... Annyeong Haseyoo... Ohayoo Gozaimasu... Ni Hao... Yeoboseo....

Rabu, 14 April 2010

Sailor Moon Ku

Buat yang gemar komik pasti masih inget sama judul komik yang satu ini. Sailor moon! Yups, komik satu ini memang keluar pas awal-awal keberadaan komik di Indonesia. Gue masih ingat yaitu sekitar gue masih SMP gethoo...
Gue dah n gefans banget sama komik ini, this is my favorite komik lho! Gue sampe bela-belain ga jajan cuma buat beli komik ini. Saking ngefansnya gue juga beli yang namanya stiker Sailormoon yang hologram lagi, parahnya gue ngoleksi tuh komik. But, setelah agak dewasa dan ngerasa ga cocok lagi sama SM (gue bohong nih...) gue menyimpan baik-baik semua kartu hologram gue. Ga nyombong sih... cuma gue ga pernah bisa ngebuang setiap benda yang punya kenangan ma gue ( ini mah, pelit kali yee...) gue simpen baik-baik ampe banjir beberapa tahun yang lalu dirumah gue bikin gue kehilangan 2 album koleksi kartu SM. Sampe suatu ketika...
Hari itu gue pulang kerja, cape gila! Gue naek motor Kuningan-Bekasi gitu, hehehe... manusia jalanan nih gue... pas gue pulang, ngaso bentar... gue ngelirik pintu kamar ade gue ... MAKKS DI RABITS!! Koleksi kartu gue dah nempel semua dipintu itu...hu...hu...hu.... ternyata keponakan gue dengan teganya nempelin semua kartu ke pintu... oh mai god....
Gue langsung sebel tujuh turunan tangga ma dia... buts apa mo dikata pas gue pulang dia lagi dimarahin ma Papanya.... oh mau marahin, jadi ga tega donk! Berhubung, gue tante yang baik, gue cuma bisa nangis dalem hati (mo nangis beneran... malu donk!) ... hiks..hiks...hikss... gutbai koleksi kartu hologram gue, tentramlah kau di sana, di tempel di depan pintu kamar... semoga arwahmu diterima di sisi-Nya... Oh, Sailormoonku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar